Followers

Kamis, 08 November 2018

Manfaat Menabung (Terutama Tabungan Emas)

Hello...Hello... 😆 wah, sepertinya masih ada pembaca yang setia nih! (wkwkwk...padahal, jadwal postingan saya gk menentu.. tapi masih aja ditungguin 😇) wah sepertinya saya terlalu PD (percaya diri) nih. Padahal, gk ada yg nungguin 😂😂

Tapi gak papa, sekarang kita kembali sesuai judul...
Apa sih tabungan emas itu?

Tabungan emas merupakan program menabung yang sangat bermanfaat dan berfungsi untuk menyimpan dana agar kelak di saat yang akan datang (bencana atau apapun itu) kita sudah memiliki tabungan yang bisa membantu kita dan keluarga.

Tabungan emas ini bisa menghasilkan emas fisik dan emas yang tidak fisik (berbentuk cek/di dalam buku tabungan). Untuk emas yang fisik, mungkin pengguna akun tersebut membutuhkannya untuk dilebur menjadi perhiasan, dan untuk yang tidak fisik, mungkin pengguna akun tersebut tidak membutuhkan emas secara fisik atau terang-terangan di depan mata. Melainkan, hanya menyimpan emas tersebut.

Dan, itu baru sebagian kecil manfaatnya saja! gila gk tuh? berarti manfaatnya besar dong...
Berikut adalah manfaat-manfaat dari tabungan emas yang seharusnya tidak kalian lewatkan begitu saja.

  • Uang Waspada Seperti yang saya tulis diatas, Tabungan Emas sangat memberikan dampak besar bagi masa depan anda. Sebagai uang waspada, atau uang yang bisa digunakan saat sewaktu-waktu dibutuhkan. Hal yang seperti ini tidak bisa diperkirakan, karena hal seperti ini bisa saja terjadi sewaktu-waktu.
  • Bonus dan Tambahan Menabung Mengapa saya katakan begitu? yap! karena harga emas tentu saja tidak pasti. Semua uang yang sudah kalian tabung akan diubah menjadi berbentuk emas gram (ya iyalah! namanya kan tabungan emas 😂😂). Contohnya (bukan harga sebenarnya) saja :
    31 Oktober 2015
    Harga Emas = IDR.3.000,00/gram
    Tabungan Anda = IDR.150.000,00
     (Dalam Bentuk Emas) =  50 gram

    31 Oktober 2016
    Harga Emas = IDR.5.000,00/gram
    Tabungan Anda (Dalam Bentuk Emas) = 50 gram
    Tabungan Anda (Dalam Bentuk Uang) = IDR.250.000,00

    Menguntungkan bukan? tapi, harga emas tidak selalu naik! jadi anda harus sabar dan menunggu waktu yang tepat agar bisa mendapatkan keuntungan (ketika anda menjual emas anda). Tapi hal ini hanya akan berlaku kalau kalian mau menjual emas tabungan kalian itu 😉
  • Bantuan Di Saat-Saat Terburuk Di saat-saat terburuk kalian (berbeda dengan Uang Waspada), seperti misalnya bencana besar-besaran. Kalian membutuhkan pinjaman yang sangat mendesak kalian.

    Bagi kalian yang bingung dan sedang terdesak untuk meminjam uang atau menggadaikan harta, pokoknya membutuhkan uang. Kalian bisa menggunakan tabungan emas tersebut sebagai jaminan/deposit/atau mungkin bisa kalian gunakan untuk mencicil pinjaman tersebut.Memang terkesan merepotkan, tapi yang namanya kebutuhan. Mungkin ada yang harus dipenuhi ada juga yang tidak wajib dipenuhi. Contohnya :

    29 Oktober 2013
    Kalian memiliki tabungan IDR.650.000,00 di dalam rekening tabungan emas anda.

    31 Oktober 2023
    Kalian membutuhkan uang sebesar IDR.6.500.000,00 Dengan cicilan IDR.700.000,00/bulan hingga 10 bulan

    Tabungan emas anda, tentunya tidak terus menerus dengan saldo yang sama. Kadang terpotong, kadang pula mendapatkan bonus karena emas yang anda jual mengalami kenaikan harga. Jadi bisa dikatakan, Tabungan Emas memberikan bantuan yang cukup kepada anda.
  • Dana Untuk KehidupanDana Kehidupan? bukannya itu sudah wajar ya? memanglah wajar! tapi yg saya maksudkan, dana yang lebih berbahaya. Seperti disaat-saat kalian kecelakaan atau meninggal dunia atau bahkan terkena penyakit parah dan sebagainya. Untuk melanjutkan hidup kalian dan keluarga kalian, kalian membutuhkan uang lagi bukan? yap! tabungan adalah solusinya! tabungan emas adalah solusi keuntungannya!

    Jika hanya dengan menabung, modal untuk kalian hidup sudah terpenuhi
    Maka, dengan tabungan emas, kalian justru bisa mendapatkan keuntungan dan justru uang kalian malah lebih dari modal yang dibutuhkan 😁 Contohnya :

    Modal yang dibutuhkan IDR.50.000.000,00
    tetapi tabungan kalian IDR.46.500.000,00
    dan keuntungan dari kenaikan harga emas yang kalian jual menjadi IDR.56.500.000,00

    Hal tersebut bisa saja terjadi, Bahkan Sering terjadi!
    Dari hal tersebutlah, kalian bisa menjadi pengusaha yang sukses.
Dan dengan beberapa hal yang saya sampaikan, pastinya kalian tidak ingin menyia-nyiakan waktu kalian bukan?
Hanya dengan modal IDR.7.000,00 (per 2/09/2018) kalian sudah bisa menjadi sukses. Terutama bagi generasi dan pelajar/pemuda-pemuda Indonesia 😊😀😁

Memang jika dilihat dari perjuangan kalian dari awal sampai akhir sangatlah sulit,
Pajak mungkin per bulan, per tahun, dst.
Uang yang bisa kalian sisihkan mungkin per bulan, per tahun, dst.
Walau begitu, uang yang kalian sisihkan mungkin belum bisa menutupi pajak kalian.

Tapi, jika kalian orang yang rajin beribadah, pantang menyerah, sabar, kalian sudah pasti akan diberikan jalan oleh Yang Kuasa. Lalu, apakah kalian akan menunggu jalan tersebut? tentu jangan!

Jika kalian sudah mendapatkan Jalan dari Yang Maha Esa, perjuangkanlah, mulailah berjalan di jalan tersebut! jangan hanya diam menunggu Yang Maha Esa memberikan kalian jalan baru lagi. Jika begitu terus, kalian tidak akan sanggup menghadapi beban hidup.
Jadi sekarang, mulailah berjalan di jalan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Kita tidak bisa diam. Bahkan, Tuhan yang seharusnya bisa diam saja justru malah bekerja terus menerus membantu Manusia yang diam saja.

Ingatlah! Tuhan tidak pernah meninggalkanmu! Justru, mungkin kamulah yang meninggalkan Tuhan secara perlahan.

Oke, baiklah sekian dulu postingan saya kali ini! 😏 haduh, saya gak sadar kalo udah ninggalin blog ini lama amat. Bahkan saya bisa dikatakan lupa dengan blog ini! tapi tenang aja, setiap saya login gmail. Saya akan teringat pada Blog Ini. Mungkin... 😆😆😆😆😜

Terimakasih kepada kalian yang mau meluangkan waktu untuk mengunjungi blog ini.
Sampai Jumpa!
God Bless You!
Thanks...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar